[NEWS] Suzy Enggan Bahas Soal Minho SHINee ??

Image

berita ini udah lama sih, tapi kok kayaknya ada yang ganjil dengan mereka berduaah.. hmmhmm.. *elusdagu.

ini saya kopipaste dari www.wowkeren.com

WowKeren.com akhirnya menjadi korban gosip media Korea Selatan. Dikenal memiliki hubungan yang sangat akrab dengan dan (), Suzy pun disebut-sebut memiliki hubungan khusus dengan salah satunya, yaitu Minho.

Gosip ini sedang ramai dibicarakan oleh fans dan netter di forum online. Maklum, Soo Hyun dan Minho adalah dua remaja pria yang saat ini tengah digandrungi publik muda Korea Selatan.

Untuk meluruskan berita itu, Suzy pun memberi jawabannya saat tampil di MBC “Come to Play”, 2 April. Namun anehnya, Suzy berbicara banyak tentang Soo Hyun, tapi tidak meluruskan apapun mengenai hubungannya dengan Minho. Hal ini membuat netter makin penasaran, karena Suzy seakan mengaburkan antara dia dan Minho.

“Kami memang berteman dekat dan kadang sering mengirim SMS,” jelas Suzy mengenai Soo Hyun. “Tapi ketika aku mengakui hubungan dekat ini di TV, semuanya jadi dilebih-lebihkan. Sampai sekarang kami masih tetap berhubungan baik.”

“Aku berharap lebih dari Suzy dan Kim Soo Hyun,” komentar seorang netter. “Dia berbicara banyak tentang Soo Hyun, tapi tidak mengatakan apapun tentang Minho?” tanya netter lainnya. (wk/dn)

____________________
ih kok enggak bahas minhhooo? ih ih ih
Advertisements

2 comments

  1. fanficfunny · February 8, 2014

    Yap! Bener banget meski ini berita lama tapi tetp masih misteri kok Suzy cuma ngejawab masalah Soohyunnya aja?? Lalu Minho?? Ahhh jangan-jangan mereka…. ditambah lagi fact mereka. Pasti ada apa-apanya di balik layar secara mereka pernah jadi mc selama setahun.. bayangkan selama setahun mereka ngapain aja di backstage … aaaa!! Makin gila XD
    /jiwa shipper kumat/ ditendang/
    eh author suka Suzy-Minho kah???

    • ffsmawol · April 3, 2014

      cie cieee:3 author mah ngeship suzy sama siapa aja. tapi author lagi suka kaizy nih wkwk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s