Beautiful Target Univ 1

Image

SERIES 1 “Her Beautiful’s Face”

Title : Beautiful Target / My Suzy

Rating : PG-15

Genre : Romance

Recomended Songs : Beautiful Target – B1A4 ; In Addition – Jiyeon

Baro POV

Bae Suzy.

Adalah cewek yang sudah selama lima tahun hanya duduk di tempat duduknya saja ketika istirahat sekolah tiba. Ia juga tidak pernah menatap seseorang, sehingga seseorang tersebut juga tidak pernah melihat wajahnya.

Tapi anehnya, tanpa melihat wajahnyapun aku menyukainya. Menyukai suaranya yang lembut, menyukai sikapnya yang tenang, segalanya.

Dan kau tahu, impian teraneh ku adalah bertatap muka secara langsung dengannya dan melihatnya mengucir rambutnya yang lebat itu.

Ada yang bilang, Bae Suzy seperti Kim Tae Hee. Ada juga yang mengatakan dia mirip Go Hyun Jung. Bahkan ada yang mengatakan dia seperti Jung Ju Ri.

Kini gadis itu sedang duduk diam di tempat duduknya sambil membaca Sherlock Holmes *kayaknya* yang membuatku langsung berfikir bahwa Suzy sangat menyukai Jonghyun SHINee. Apa hubungannya?

Beberapa detik kemudian, dia membalik halaman buku yang tebalnya hampir menyaingi kotak sumbangan di vihara-vihara gunung. Aku terus mempehatikannya dari belakang. Siapa tahu dia menoleh ke arahku dan rambutnya yang setebal ‘Sherlock Holmes’nya itu menyingkir dari wajahnya. Hampir mati penasaran aku dengan wajahnya.

Seseorang menepuk bahuku, “Baro-yya, kau masih saja memperhatikan Bae Angker..”

Ternyata seseorang itu adalah Gongchan, teman baikku. Ia langsung duduk di sebelahku sambil melipat tangannya di dada. Kemudian dia menaikkan salah satu kakinya ke kaki yang satunya lagi.

“Kurasa.. dia menyukai Jonghyun SHINee…” kataku sambil terus memandangi halaman buku Sherlock Holmes-nya.

“Sepertinya bukan Jonghyun,” Gongchan menyipit. Kemudian dia menatapku dalam-dalam, “Dia—menyukai tipe-tipe cowok cool yang macho!”

“YA! Itu Jonghyun..”

“Bukaann. Mau tahu siapa?”

Aku manggut-manggut dan memasang muka bloon. Dia tersenyum manis melihatku melakukannya.

“Choi Min Ho..” bisiknya di dekat telingaku.

“AISH!” aku bangkit berdiri karena aku kesal dengan Gongchan. Kukira, Minho hyung tidak terlalu tampan jika dibandingkan denganku. Aku berani bertaruh dan aku pasti benar….. seratus persen!

Aku melihat ke arah Bae Suzy. Ternyata dia mendengarkan percakapanku dengan Gongchan. Dia menoleh ke arahku malu-malu dan kembali membaca Sherlock Holmes-nya.

Ternyata, bukan aku saja yang melihat Suzy. Gongchan juga melihat Suzy.

“Tuh kan, apa aku bilang? Dia suka face of the group..”

Baro POV end

 

Author POV

*bel pulang sekolah berbunyi*

Baro dan Gongchan berjalan beriringan keluar sekolah. Mereka rencananya akan langsung menuju rumah masing-masing karena capek mendengarkan pelajaran full satu hari.

“Aku tidak suka sekolah..” kata Gongchan sambil berjalan gontai.

“Naddooo..” Baro ikut-ikutan menggontai.

Tiba-tiba, seorang anak perempuan muncul di hadapan mereka. Ya, tapi sebelumnya anak perempuan itu memang berlari ke arah mereka. Mereka berdua-lah yang tidak menyadarinya.

“Baro—Gongchan.. aku minta tolong!!” kata perempuan itu.

Baro menyipit, memperhatikan setiap sudut tubuh gadis itu. Ia sedikit heran, karena gadis itu mengenakan seragam sekolah dan selebihnya ia tidak pernah melihat gadis itu di sekolah.

“Kau siapa?” tanya Gongchan.

Wajah gadis itu pucat. Ia melirik nametag-nya sendiri, “Bae Suzy..”

“MWOO?!!” Baro membulatkan matanya. Ia mengatakan kata ‘mwo’ tadi dengan penuh tekanan dan emosi, “BAE SUZY?”

“Eo, ppali! Bantu aku sebentar!” Suzy menarik tangan Baro dan membawa Baro pergi meninggalkan Gongchan yang mematung sendirian.

Gongchan terheran-heran, “Suzy?”

…..

Baro diam saja selagi Suzy masih menggenggam tangannya erat dan menariknya ke suatu tempat. Tanpa disadari dia mesem-mesem sendiri. Dan tanpa dia sadari juga, barusan ia melihat wajah Bae Suzy yang— hanya dapat diwakilkan satu kata : Beautiful. Hoho..

Terngianglah lagu Beautiful Target milik B1A4 di otak Baro.

Baru beberapa detik lagu itu dimainkan, Suzy berhenti. Ia terlihat kebingungan. Tengok kanan dan tengok kiri adalah tindakan yang kini Suzy lakukan. Lantas kenapa dia kebingungan dan tengok kanan kiri?

“Aku yakin disini ada Nichkhun,” gumam Suzy sambil berbalik badan menatap tanah yang kini ia pijak.

“Mwo?” Baro mendekatkan wajahnya ke wajah Suzy. Ketika Suzy berbicara tadi, ada beberapa kendaraan lewat, sehingga dia tidak mendengarnya dengan jelas.

“Disini ada Nichkhun..” kata Suzy sambil mencari-cari Nichkhun.

Baro melongo, “Nichkhun? Terus kenapa kalau ada Nichkhun disini?”

Suzy menatap Baro. Sementara Baro terkejut melihat wajah Suzy yang begitu cantik dan mata Suzy yang begitu indah sekarang melihat kepadanya.

“Dia tadi babak belur dipukul sekumpulan geng—“ kata Suzy. Dia mengembalikan poninya seperti semula. Ia menutupi semua wajahnya dengan poninya yang lebat itu dan kemudian tersenyum kepada Baro, “Terima kasih..”

Baro berkedip beberapa kali karena tidak percaya Suzy tersenyum kepadanya, “Eo. Tapi—kenapa kau tutupi lagi wajahmu?”

“Jangan bilang kepada siapa-siapa tentang ini!” kata Suzy sambil melangkah mundur meninggalkan Baro.

“Apa kau tidak mau kuantarkan pulang?” Baro menawarkan diri untuk menemani Suzy pulang.

“Gwencana, gomawo..”

Baro terus memandangi Suzy yang sedang berjalan menjauh darinya. Ia juga terus memegangi dadanya yang cenat-cenut melihat kecantikan Suzy barusan.

 

Suzy-yya, kau sangat cantik.

Aku menyukaimu..

Dan tragisnya kau jelas lebih suka Nichkhun daripada aku.

Tapi yang penting, kau tetap my beautiful target..

Advertisements

6 comments

  1. Stefany sueweeties · April 5, 2013

    Kereen chingu..
    Bikin lagi dong yg cast nya suzy.. XD

    • ffsmawol · May 5, 2013

      makasiihh…
      banyak kok stok ff suzy nya. hehe tunggu aja ya

  2. nivimiraldi · April 17, 2013

    Haha..ngebayangin muka cengoknya Baro , pasti lucu min 😀

    • ffsmawol · May 5, 2013

      enggak cengok aja mukanya unyu kan? haha

  3. ratuhermikusumah · December 19, 2014

    hahahaha lucu thor ngebayangin mukanya baro sama gongchan yg cengo/?
    oh ia itu mksdnya suzy apa? dikan nyari nickhun tp knp dia langsung pergipas engga ada nichkun??
    lanjut ke part duanya aja ya 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s