Beautiful Target Univ 2 [END]

111111111111111

SERIES 2 “A Ribbon in Her Hair”

Title : Beautiful Target / My Suzy

Rating : PG-16 *awas ada adegann —- anak kecil gaboleh baca*

Genre : Romance

Recomended Songs : Beautiful Target – B1A4 ; In Addition – Jiyeon

POSTED BY JAEBYUNG

Happy reading, Guys!

 

Baro POV

Hubunganku dengan Suzy sudah mulai berjalan baik sekarang. Sudah sekitar dua minggu kami berteman. Kami sering bertukar pengalaman, cerita, dan masih banyak hal. Tetapi hanya satu yang jarang ia ceritakan kepadaku. Tentang pacar.

Ia berkata kepadaku beberapa waktu lalu, jika ia tidak memiliki pacar. Ia juga tidak berniat untuk berpacaran. Lalu ia juga mengatakan bahwa ia menyukai seorang anak laki-laki yang sesekolah denganku dan juga dengan Suzy tentunya.

Kami berdua kini berjalan pulang bersama-sama. Ia setuju jika aku menemaninya pulang saat ini.

“Suzy-yya, kau lapar?” tanyaku. Aku takut jika dikira laki-laki yang kurang perhatian.

Suzy meraba perutnya sebentar. Aku tidak bisa melihat ekspresi wajahnya kini karena wajah itu tertutupi oleh poninya, “Apa kita bisa makan sebentar?”

Aku tersenyum kecil, “Jika kau menyingkirkan ponimu dari wajahmu, aku traktir kau makan.”

Suzy menoleh ke arahku. Poninya sedikit minggir dari wajahnya yang sangat yeppo itu, “Baiklah.”

Baro POV end

Author POV

Nichkhun berjalan gontai keluar dari sekolah. Ia memutar-mutar kunci motornya sambil bersiul santai. Tetapi semuanya tidak bisa dilanjutkan karena Jiyeon mengekor di belakangnya.

Jiyeon berjalan mundur di depan Nichkhun sambil melakukan sedikit aegyo. Dari tadi ia ribut minta ditraktir makan siang.

“Pikkyeo!” Nichkhun melirik Jiyeon sinis, kemudian dia pergi meninggalkan Jiyeon sendirian.

Jiyeon menatap punggung Nichkhun yang kian menjauh, “Kenapa dia selalu ketus kepadaku.. Aku kan Cuma minta dibelikan makanan. Aku laparr..”

Jiyeon tidak menyerah. Ia kemudian berlari mengejar Nichkhun dan berjalan lagi di sebelah Nichkhun. Ia menelan ludah sebelum ia bertanya kepada Nichkhun.

“Khun-a! Kenapa kau ketus sekali kepadaku?” tanya Ji Yeon kepada Nichkhun.

Nichkhun tidak menjawab. Ia malas sekali berurusan dengan Jiyeon yang super ribut ini. Ia menghembuskan nafas panjang, tanda ia tidak bergairah untuk hari ini.

“Baiklah, jika kau keberatan untuk membelikanku makanan, maka belikan aku—“

Perkataan Jiyeon terputus karena Nichkhun menatapnya dengan sangat tajam, “Mwo?”

“Belikan aku—jepit rambut! Jepit rambut! Bukankah sangat bagus jika aku mengenakan satu di rambutku?” Jiyeon memohon-mohon kepada Nichkun, “Khun-aa.. sekali ini sajaaaa…”

Jiyeon menggaet lengan Nichkhun. Namun, Nichkhun melepasnya. Ia risih. Kemudian dia berjalan lagi, dan Jiyeon tentunya mengikutinya lagi.

“Suzy?” Nichkhun bergumam ketika melihat Baro dan Suzy sedang memilih beberapa jepit rambut. Mereka berdua tidak jauh dari posisinya sekarang. melihat mereka, Nichkhun langsung menoleh ke arah Jiyeon yang manyun karena dari tadi diacuhkannya.

Jiyeon terkejut melihat Nichkhun menatapnya, “Wae?”

“Kau tadi bilang minta dibelikan jepit rambut ‘kan?”

Senyum Jiyeon mengembang, “Kau mau membelikanku satu?”

Nichkhun tersenyum tipis kemudian menggandeng tangan Jiyeon erat dan berlari bersama ke penjual jepit rambut.

….

“Kau mau yang mana?” Baro memperhatikan semua jepit rambut yang ada di meja.

Mata Suzy menyisir semua jepit rambut yang ada di meja tersebut. Ia tertarik dengan sebuah jepit rambut berbentuk pita kecil berwarna cokelat keemasan. Dia menunjuk jepit rambut tersebut dan tersenyum kepada Baro.

“Igot, Baro-yya..,” kata Suzy.

Baro akan mengambil jepit rambut yang ditunjuk Suzy. Namun, seseorang sudah mengambilnya duluan. Dan seseorang itu adalah Nichkhun.

“Jiyeon-a, bagaimana kalau ini?” Nichkhun memasangkan jepit favorit Suzy di rambut Jiyeon.

Baro dan Suzy sama-sama memperhatikan Nichkhun dan Jiyeon dengan tatapan tidak menyenangkan. Tetapi Nichkhun dan Jiyeon tidak merasakan tatapan itu. Mereka tetap asyik memilah dan memilih jepit rambut.

Baro menoleh ke arah Suzy. Mata Suzy tidak bisa lepas dari wajah Nichkhun. Itu membuat Nichkhun menoleh ke arah Suzy, dan matanya menyipit.

“Baro-yya, pacarmu?” Nichkhun melirik sekilas ke arah Suzy. Ia tidak mengenali Suzy.

Baro garuk-garuk kepala, “Eng—itu..”

“Ne, aku pacarnya..,” Suzy menyambar perkataanku, “Ayo pergi, Baro-yya!”

Suzy menggenggam erat tangan Baro dan menariknya untuk menjauh dari Nichkhun.

Author POV end

Baro POV

Suzy duduk di sebelahku sambil memperhatikan tenangnya air Sungai Han malam ini. Aku tidak enak dengannya karena tidak jadi membelikannya jepit rambut. Aku menoleh ke kanan dan ke kiri. Siapa tahu ada toko assessoris yang buka.

“Oo!” aku menemukan sebuah toko assessoris dekat sini. Dengan segera aku melepaskan jaketku dan memakaikannya kepada Suzy, “Suzy-yya..”

“Eo?” dia menoleh ke arahku sambil membenarkan letak jaket yang aku kenakan di tubuhnya, “Mau kemana?”

Aku bangkit dan kemudian tersenyum manis kepadanya, “Aku akan segera kembali. Tunggu aku disitu. Jangan pergi!”

Dia mengangguk cepat. Kemudian aku berlari kecil ke toko assessoris.

“Selamat datang!” sapa si petugas toko dengan ramahnya kepadaku begitu aku masuk, “Mencari apa, haksaeng?”

Mataku menyisir semua isi toko ini. Kemudian aku menatap si noona yang tadi menyapaku, “Eng—aku mencari jepit rambut.”

“Untuk haksaeng-i yeojachingu?” tanya si noona.

Dengan malu-malu aku menjawab ‘ya’ dan kemudian aku mendekati si noona ketika si noona tersebut mengeluarkan sebuah kotak besar berisikan jepit rambut. Mataku langsung terparkir di jepit rambut yang berbentuk pita kecil berwarna cokelat. Langsung saja aku minta yang itu.

“Harganya 2,000 won,” kata si noona.

Aku mengeluarkan sejumlah uang dan memberikannya kepada si noona. Segera, aku memasukkan jepit rambut tadi ke dalam saku celana dan menjaganya agar tidak rusak.

Baro POV end

Author POV

Baro langsung duduk di sebelah Suzy dan tersenyum kepada Suzy. Suzy juga membalas senyumnya dengan senyuman yang dipaksakan.

“Kau marah?” tanya Baro kepada Suzy.

“Ani,” Suzy menggeleng.

“Jadi, sekarang menghadaplah kesini!” pinta Baro.

Suzy menatap Baro dengan tatapan heran, “Ada apa?”

Baro mengeluarkan jepit rambut pita yang tadi ia beli dan memakaikannya di rambut Suzy. Kemudian dia merapikan rambut Suzy yang terkena angin malam yang tadi berhembus agak kencang.

“Whoaa.. kau sangat cantik!” kata Baro.

Suzy tersenyum kepada Baro, “Gomawo,” Dia melepaskan jepit rambut pemberian Baro dari rambutnya dan memandang jepit tersebut sebentar, “Kau baik sekali.

“Ne, aku memang baik. Tetapi kenapa kau malah melepaskannya?!” Baro ngotot. Dia menunjuk-nunjuk jepit rambut yang dipegang Suzy.

Suzy memberikannya kepada Baro, “Pakaikan lagi di rambutku!”

Baro menatap Suzy sebentar lalu tertawa kecil, “Baiklah…”

Baro memaikan jepit rambut itu lagi di rambut Suzy. Kali ini ia memasangnya sedikit agak tinggi. Wajahnya dan wajah Suzy kini sangat dekat. Nafas mereka pun saling bertabrakan. Suara jantung merekapun sepertinya beradu.

Mereka bertatapan. Baro melirik sekilas bibir Suzy yang tipis dan merah dan lalu jantungnya berdegup kencang sekali lagi. Tanpa sadar, tangannya mengelus wajah Suzy. Dan mata mereka berdua tertutup rapat. Dengan sangat hati-hati, Baro meletakkan bibirnya di atas bibir Suzy.

“Sepertinya aku sudah jatuh cinta dengan Baro..”

Advertisements

14 comments

  1. lestrina · December 26, 2012

    Knp endingnya spt ini ya pdhl lagi seru nieh. Suzy dh mulai menyukai bora, penasaran spt apa lanjutan hub mrka..harus buat sequelnya ya.

    • ffsmawol · May 6, 2013

      nggantung ya? hehe mian chingu..
      oke. tunggu aja ya!

  2. Ityn · March 1, 2013

    Ye!
    Seru!
    Lagi d0ngk baro n suzyx!
    Cocok kyakx.

    • ffsmawol · May 6, 2013

      makasih chingu..
      iya dalam rencana bikin BT 2 nih doain aja jadi.
      iya, menurut aku Suzy mah cocok sama siapa aja. aku juga mikir mereka cocok, apalagi habis nonton CF Suzy sama B1A4

  3. Stefany sueweeties · April 5, 2013

    Kereen..

  4. fitria · April 5, 2013

    bagus bgt min, seru..!!!
    Smua’a dh bgus 🙂

  5. nivimiraldi · April 17, 2013

    Ini end ?? Haduuuuh..kirain masih ada lagi .. Hoho *maunya 😀
    Bagus min tpi masih aga’ nggantung..

    • ffsmawol · May 6, 2013

      iya.. end. tapi dalam rencana bikin Beautiful Target 2 yang cast-nya B1A4 semua.
      nggantung ya? ya besok deh BT 2 nya enggak gantung.

      • nivimiraldi · May 9, 2013

        haaaa..amunya Suzy sama jinyoung aja :3 *loh
        wkwkwk
        okesipp thor , ditunggu yah yg kedua ^^ hehe

      • ffsmawol · May 9, 2013

        nanti ada momennya sendiri-sendiri kok
        sip, makasih chingu

      • nivimiraldi · May 10, 2013

        hwaaa gasabar nungguin jinyoung’nya ^^
        hehe sama2 🙂

  6. ratuhermikusumah · December 19, 2014

    ini udh end??? seruisaaan?? sayang banget padahal bagus dan kalau end disini ngegantung thor u,u
    udh gtu apa mksdnya khun menarik jioyeon ke tempat suzy sama baro katanya jiyeon suka sama baro
    ditunggu ff suzy yg lainya ya thor hwaiting 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s