Are You Ready For A Big Sad-Fantasy Fanfiction?

Image

Ya.. bisa dibilang ini terinspirasi sama 49 Days sama lagunya The Beatles yang Eight Days A Week. Kalo yang udah pada nonton drama itu pastinya tahu itu cerita tentang apa. Kalo FF baru FFSMAWOL yang berjudul Replay… ini bercerita tentang seorang guru bahasa inggris bernama Kwon Yuri (SNSD Yuri) yang koma karena kecelakaan mobil dan menyedot jiwa Im Nana (After School Nana) dalam delapan hari dengan masuk ke dalam tubuh Nana dan menjalani aktifitas sebagai Im Nana.


Yuri dan Nana sama-sama menyukai siswa perfeksionis di sekolah dimana mereka beraktiftas, Choi Min Ho. bedanya, Yuri dan Min Ho yang merupakan guru-murid ini saling menyukai  namun cinta Im Nana yang adalah adik kelas Min Ho sekaligus penggemar rahasia Min Ho adalah cinta sepihak saja.

Selain mereka bertiga, Author jbsung udah mempersiapkan cast yang bakalan jadi si malaikat pelindung Im Nana yang naksir sama Kwon Yuri. Dari beberapa nominasi seperti :

1. SHINee Key

2. MBLAQ Seungho

3. 2AM Jinwoon

4. EXO-K Kai

5. B2ST Dongwoon,

terpilihlah EXO-K Kai sebagai karakter malaikat tadi. Kenapa alasannya? itu bias author tauk!

Ya, selain mereka berempat ada MBLAQ Lee Joon yang jadi mantan tunangan Yuri sekaligus mantan namchingu-nya Nana. Dan MBLAQ Mir serta SHINee Key jadi teman baik Choi Min Ho. Oh ya! Ada peran pembantu lagi yang cuman muncul sekilas doang. SNSD YoonA jadi reinkarnasinya Im Nana yang bernama Im Yoon Ah. Im Yoon Ah itu mantan yeojachingunya Kai.

Penasaran enggak? Kalo penasaran komen dong! Kalo enggak penasaran silahkan keluar dari blog ini > jahat sekali. Thanks for your attention, chingudeul.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s