Teaser For “We Got Married Special Part”

Botol bir? 

“Err..tidak seharusnya aku meminumnya!”

“Apakah kata-kata dan sikapnya tadi malam palsu? Hanya gara-gara bir? BIR?”

“Apa ini? Surat…perceraian?”

Suzy mengangguk.

“Kau yakin dengan perceraian ini?”

Suzy mengangguk lagi.

“Aku hanya ingin sedikit bertanya kepadamu, Kai-ah.”

“Y-ya?”

“Apakah kau masih memikirkan Krystal Jung?”

Kai menatap Suzy dan kemudian menghembuskan nafas keras.

“Apakah…”

“Apakah..aku tidak bisa menggantikan posisinya? Apakah begitu sulit untuk melupakan seseorang yang kau cintai? Apakah  begitu sulit untuk menemukan penggantinya? Dan apakah kau memikirkan perasaanku?”

Aku

Advertisements

16 comments

  1. Elistya Kim99 · January 9, 2015

    Ditunggu spesial part.a thor
    fighting

  2. parkheni · January 9, 2015

    ada special partnx,, joha thor,,
    tp kok ada kata2 perceraian gt,,
    moldp andwaee,,

  3. veda · January 9, 2015

    huaaaa sequeeelll apa ini bkl chaepter??? aku hrap sih oneshoot #hehehe
    OMO crai??? andweeeeee knpa mnta crai??? siapa yg mnta crai??? ada apa lg sm kai??? apa kai ga bsa lpain krystal??? dh lh lpain krystal kn ad suzy #aigoo
    d tunggu ffnya ne eonn 😉

  4. sondankh simamora · January 9, 2015

    Seru! KaiZy jjang! ^^

  5. Dezee · January 10, 2015

    Dtunggu ching…

  6. Fitri · January 10, 2015

    oww.. kai masih suka krystal. Kasian suzy

  7. ratuhermikusumah · January 12, 2015

    mwoo jd kai masih suka sama krystal??? jinjja kasihan suzy -,-
    penasaran sama lanjutannya ditunggu lanjutannya hwaiting 😀

  8. Dewi Kim L · January 13, 2015

    author gk sabar baca yang ini. semangat yh thor ^^

    • ffsmawol · January 17, 2015

      ditunggu aja ya thanks for reading!

  9. Leny · January 17, 2015

    Ditunggu kelanjutannya thor~~~~!!!!

  10. suzyholic · February 6, 2015

    Loooh kenapaa ada cerai2nya ini..
    Bukannya mreka udah baikaan dan mau nikah lagii..

  11. lyanitaliontina · February 15, 2015

    Author nim ditunggu ya spesial partnya,, dipost nya jgn lama2 yaa 😁, udh penasaran berat nih sma spesial partnya hehehehhe

  12. Dezee · March 10, 2015

    Kayzy dah roman2’nan eh suzy mo ngajukan surat cerai. Apa joogin ktemu ma kristal

  13. Anna · June 20, 2015

    Jangan cerai, jeball …

  14. Kai Suzy · June 25, 2015

    Omonaa kok zyeonn minta cerai? Bukan nya mrk udah baikan?? Aishh eothokkae? Apa krystal masih jdi orang ke 3?

  15. rifqa0390 · June 27, 2015

    Teaser yg menyebalkan karna buat penasaran….
    Kenapa ada dialog ttang peceraian??
    Trz ada apa lg sma kai n soojung??
    Ya ampun labilnya gak ketulungan…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s