[PART 2] Exotic Love, Exotic Girl!

Untitled_副本

Title : EXOtic Love, EXOtic Girl !

Cast : Kai, Suzy, Krystal, Sulli, Sehun, Minzy, JB

Rating : PG-15

Genre : Romance, Comedy

Karena bingung melihat Kai senyam-senyum sendiri di depan kaca dekat wastafel, Sehun menepuk paha Suho yang duduk manis di sebelahnya sambil berbisik, “Hyung, lihat Jong In.”

Suho melihat ke arah Kai yang sedang cuci muka lagi. Kemudian dia menggoda, “Dia memang punya kebiasaan seperti itu jika sedang malu.”

Sehun tertawa. Kemudian D.O. menjerit di dapur, “SEMUANYAAA SUDAH SIAP!! AYO MAKAN!!”

“Sudahlah, Jong In.. apa yang membuatmu malu sampai sebegitunya?” Suho mendekati Kai di dekat wastafel.

Kai menoleh ke arah Suho, “Aku tidak malu.”

“Lalu apa jika wajahmu merah seperti itu?”

Kai tersenyum kemudian menundukkan kepalanya, “Ayolahh.. Jangan membuatku merasa seperti anak perempuan, hyung! Ayo kita makan..”

“Kau sedang tidak pacaran ‘kan, Jong In?” Sehun ikut mengintrogasi Kai.

____

“Aku tidak bisa membiarkan Kai tidak menjawab pertanyaanku sekarang!” Chanyeol berontak ketika mangkok nasi disodorkan di depannya.

Kai melahap satu sendok nasi sambil melihat ke arah Chanyeol.

“Jika, kau tetap tidak menjawab pertanyaanku, kau harus aegyo di depan asisten baru kita!” Chanyeol melirik ke arah tempat sendok yang jauh dari jangkauannya. Kemudian dia menatap Baekhyun yang duduk di dekat tempat sendok, “Tolong ambilkan sendok!”

Baekhyun menggigit sendoknya dan lalu mengambilkan sendok untuk Chanyeol. Chanyeol pun mengambil sendok dari tangan Baekhyun dengan beringas. Ia kemudian langsung melahap sesendok nasi putih di mangkok nasinya, dan dengan sumpitnya, ia mengambil lauk yang ada di depannya.

D.O. menelan dengan tergesa-gesa kunyahan makanan yang ada di mulutnya, “Jika sudah dibekam dengan nasi, Chanyeol hyung pasti diam. Tenang saja. Apalagi nasi yang khusus dimasak oleh Do Kyung Soo.”

“Yang memasak itu rice cooker,” kata Baekhyun.

“Oh iya, rice cooker..,” kata D.O.

“Hyung,” tiba-tiba Kai bersuara.

“Siapa yang mau kau panggil hyung sekarang?” Baekhyun melihat ke arah Kai.

“Yang pasti itu bukan Sehun ‘hyung’,” kata D.O.

“Chanyeol hyung,” panggil Kai.

Chanyeol sibuk dengan mangkok nasinya, “MWO?”

“Sebenarnya aku mau menjawab pertanyaan Chanyeol hyung dan juga pernyataan Sehun.”

Semuanya meletakkan sumpit dan sendok masing-masing. Kemudian memasang kedua telinga baik-baik supaya dapat mendengarkan jawaban Kai.

Author POV end

Kai POV

“Hyung,” aku berniat memanggil Chanyeol hyung.

“Siapa yang mau kau panggil hyung sekarang?” Baekhyun hyung melihat ke arahku.

“Yang pasti itu bukan Sehun ‘hyung’,” kata D.O. hyung.

“Chanyeol hyung,” aku memanggil Chanyeol hyung.

Chanyeol hyung sibuk dengan mangkok nasinya, “MWO?”

“Sebenarnya aku mau menjawab pertanyaan Chanyeol hyung dan juga pernyataan Sehun.”

Semuanya meletakkan sumpit dan sendok masing-masing. Kemudian memasang kedua telinga baik-baik supaya dapat mendengarkan jawabanku. Mungkin.

Kai-yya, kapan kita bisa mengumumkan hubungan kita kepada Soo Man ahjussi?

Tiba-tiba suara Sulli menyerang gendang telingaku. Berulang kali. Mungkin ini waktu yang tepat untuk semua orang ketahui.

“SEBENARNYA APA YANG AKAN KAU KATAKAAAN?” Chanyeol ngotot, “Aku tidak bisa menunggu lama-lama. Aku penasaaraaann!!!”

“AKU SEDANG BERPACARAN!!” akhirnya aku memberanikan diri untuk mengatakannya.

Sehun melotot ke arahku, “Eo?” nada bicaranya meninggi. Seperti tante-tante.

“Dengan siapa?” Suho hyung bertanya kepadaku dengan nada yang sangaat datar.

Aku menelan ludahku sendiri. Katakan? Tidak. Katakan? Tidak.

“Jong In-a,” Baekhyun hyung memanggilku.

“Eo, hyung?”

“Apa kau masih tidak mau memberitahu kami? Kami adalah teman seperjuanganmu, kau tega tidak berbagi kasih—eh, kisah dengan kami?”

Aku meringis, “Eng—itu.. itu..”

“Ita itu ita itu!” Chanyeol hyung menatapku, “Sekarang biar aku yang menebaknya. Kau berpacaran dengan Su—“

“Su?” Jantungku berdegup kencang. Tiba-tiba bulu kudukku berdiri. Jangan-jangan Chanyeol hyung sudah tahu jika aku berpacaran dengan Sulli.

“Suho hyung?” Sehun melanjutkan perkataan Chanyeol hyung. Aku tertawa.

“Tidak bukan! Aku lupa namanya. Tapi aku yakin dia orangnya!” Chanyeol hyung tampak berpikir keras. Aduh—jangan sampai dia tahu jika orang itu Sulliii…

“Biar aku minta clue,” kata Baekhyun hyung sok bijak, “Apakah gadis itu sesekolahan denganmu?”

Aku memutar bola mataku sendiri, “Eo, hyung..”

Kemudian Baekhyun hyung mendesak Sehun, “Oh Se Hoon, malhae!”

“Mwoyya?” Sehun tampak terkejut, “Apa maksudmu, Hyung? Aku tidak tahu orangnya!”

Baekhyun hyung menyipitkan matanya, menatap sinis Sehun yang sebenarnya tidak tahu apa-apa tentang statusku, “Sebutkan nama gadis yang sekolah di SOPA dan namanya berhuruf depan ‘S’ dan kata Chanyeol depannya Su!”

Sehun tampak berpikir sejenak. Kemudian matanya membulat dan melihat ke arahku, “Seolma?”

“Seolma?” aku berbisik sendiri. Jangan-jangan Sehun sudah tahu yang sebenarnya.

“SULLII?” Sehun menaikkan nada bicaranya lagi dan nampak seperti tante-tante yang berjualan ikan di daerah pesisir.

Nama itu membuatku ingin pingsan. Tetapi, aku tidak jadi pingsan karena D.O. hyung mendebrak meja makan.

“Sehun-a, apa kau tidak punya otak?” ucap D.O. hyung.

“Waaeee?” sekarang nada bicara Sehun menggelombang seperti ombak yang sering di pakai untuk water skiing.

“Jika Kim Jong In berpacaran dengan Sulli f(x) pastinya ada berita akhir-akhir ini. Dan juga, mana boleh Jong In berpacaran dengan Sulli?”

“Jeongmal?” Sehun ternyata benar-benar tidak tahu itu.

“Eo!” Baekhyun hyung tampak menimbang-nimbang, “Benar juga.”

Akhirnya aku bisa bernafas lega. Rahasiaku tidak terbongkar. Tanpa sadar aku mengelus dada karena saking leganya.

“Apa masih ada Su yang lain, Sehun-a?” Chanyeol hyung bertanya kepada Sehun.

Sehun berpikir keras, “Seharusnya memang ada Su yang lain..”

Semuanya diam sementara aku komat-kamit berdoa agar Sehun tidak menyebutkan nama murid perempuan yang sama sekali tidak aku kenal. Seandainya dia mengatakan anak perempuan yang tidak aku kenal, tolong nama itu adalah nama gadis yang bisa aku ajak kerjasamaa..

“Bae Suzy?” Sehun menatap lurus ke arahku.

“HAH?” mulutku menganga. Belum pernah ada nama seperti itu lewat di telingaku, “Ah.. bukan dia—bukan! Aku tidak mengenalnya! Bukan diaaa..”

Sehun tertawa kecil, “Aku tahu, Suzy adalah teman sekelasku dan dia sangat mengidolakan EXO, apalagi Kai..”

“BENAR?” Baekhyun hyung menatapku. Kemudian disusul D.O. hyung, Chanyeol hyung, dan Suho hyung.

“Ah.. itu—itu..”

“Ita itu ita itu lagi!” Chanyeol hyung kembali melanjutkan makan malamnya, “Sudahlah. Mungkin memang benar jika Kai berpacaran dengan Baesuz.”

“Eng—yang benar Bae Suzy,” kataku.

“Eo? Mungkin memang benar! Kai barusaja menyebut nama Baesuz dengan benar!” kata D.O. hyung.

Aku geleng-geleng. Biarkan saja apa yang mereka katakan. Pokoknya aku sama sekali tidak tahu siapa itu Bae Suzy.

Kai POV end

Beberapa hari kemudian…

Suzy POV

“Jadi, semuanya.. Murid Jung Soo Jung akan ditempatkan di kelas ini. Dia pindah dari SMA Konkuk kesini loh,” kata wali kelasku dengan logat Daegu-nya yang terkenal terdengar seperti suara orang marah-marah.

Yah, kelasku heboh dengan kedatangan Krystal f(x). Tapi, aku jadi sedikit khawatir karena aku seperti pernah melewati peristiwa ini. De Javu?

“Aku harap kalian mau berteman dengannya. Bisakah kau memperkenalkan dirimu terlebih dulu kepada teman-temanmu disini?” wali kelasku seenaknya menyentuh pundak Krystal dan sedikit menyentuh rambutnya yang halus itu.

“Ne,” Krystal menuruti perkataan ibu wali kelas. Dia sepertinya suka berlaku sopan kepada orang di sekelilingnya, “Namaku Jung Soo Jung. Panggil saja Soo Jung. Aku minta bimbingan kalian semua. Terima kasih…”

Heboh lagi. Aku juga ikut heboh sih. Karena kelasku sudah kemasukan dua orang artis : Sehun dan sekarang Krystal. Kenapa tidak Kai saja yang sekelas denganku, ya? Kenapa malah Krystal f(x) yang tidak aku harapkan kedatangannya? Sudah benar dia sekolah di Konkuk, kan tetap jadi hoobae Minho SHINee. Atau mungkin karena Minho SHINee sudah lulus tahun kemarin jadi dia bosan dan pindah kesini karena Sulli f(x) juga disini? Atau—jangan jangan gara-gara ada Kai dan Sehun disini?

Karena aku kebanyakan berfikir, aku jadi tidak sadar bahwa ibu wali kelas memperhatikanku sedari tadi. Bukan hanya ibu wali kelas. Tetapi teman-teman sekelasku juga memperhatikanku, bahkan ada yang menatapku dengan tatapan aneh. Dan refleks, aku memutar kepalaku ke kanan dan WHAT? Krystal duduk di sebelahku dan juga menatapku dengan tatapan aneh.

Benar-benar memalukan. Aku –yang percaya dan yakin sekali bahwa aku adalah artis SM Entertainment masa depan- sangat malu dengan tatapan Krystal f(x) yang setidaknya besok besok jadi sunbae-ku.

“Suzy-yya, apa kau tidak dengar?” kata ibu wali kelas kepadaku.

Aku berusaha tersenyum semanis mungkin, “Aku tidak dengar. Ada apa ya?”

Ibu wali kelasku mendengus keras. Aku yakin, pasti aku akan diberi tugas yang sangat penting. Bisa saja tugas yang bertautan dengan kedatangan Krystal di kelas ini.

“Apa akan ada pesta penyambutan Krystal f(x) di kelas ini, Seonsaengnim? Oke, aku akan membahasnya dengan teman-teman setelah pulang sekolah nanti!” aku mengatakan itu dengan yakinnya.

Semuanya heboh. Tetapi, Ibu wali kelas masih menatapku heran, “Siapa yang mengatakan itu? Aku hanya ingin meminta tolong kepadamu!”

“Apa yang bisa kubantu? Mengajak Krystal jalan-jalan keliling sekolah—“

“Hapus papan tulisnya sekarang juga! Kamu ini bagaimana sih jadi ketua kelas malah mengabaikan petugas piket mengerjakan piket?”

Aku mendengus. Dan seisi kelas menertawakanku.

Suzy POV end

Author POV

“WAAHH.. banyak juga yang berminat menjadi trainee SM, Bos!” Im Jae Bum langsung menyerahkan daftar peserta yang ingin jadi trainee SM begitu masuk ruangan Soo Man. Ia bahkan juga menyerahkan flashdisk yang baru saja ia beli dan langsung ia isi kepada Lee So Man.

“Apa ini?” Lee Soo Man menggantungkan flashdisk pemberian Jae Bum di udara.

“Itu flashdisk, Bos!”

“Siapapun tahu kalau ini flashdisk. Maksudku, kenapa kau memberiku flashdisk sedangkan falshdisk-ku banyak sekali..,” kata Soo Man yang lebih terdengar seperti memamerkan flashdisk-nya yang banyak.

“Disitu ada beberapa video yang dianggap bagus oleh para juri. Mereka ingin kau melihatnya karena kata mereka, kau ingin membentuk girlband yang nantinya jadi pasangan EXO. Dan aku punya pertanyaan, Bos. Kenapa kau ingin memasangkan EXO dengan girlband ini, Bos? Padahal dulu kau tidak berpikiran seperti ini, Bos. Kau memang kreatif. Apa nantinya girlband itu punya super badge seperti EXO?”

“Cukup. Oke, jawaban atas beribu-ribu pertanyaanmu menyusul beberapa abad setelah kau keluar dari kantorku. Terima kasih,” kata Soo Man sambil memasukkan si flashdisk ke laptop-nya.

“Bos, padahal pertanyaan beberapa minggu yang lalu belum kau jawab—“ kata Jae Bum masih belum ingin angkat kaki dari ruangan Lee Soo Man.

Soo Man mendengus, “Lama-lama kau bisa kusuruh keluar dari SM Entertainment jika seperti ini terus!”

___

Waktu istirahat tiba. Suzy menutup bukunya dan berjalan keluar kelas. Tetapi begitu dia ingat bahwa dia akan menulis surat untuk Kai, dia balik lagi ke tempat duduknya dan segera menyobek secarik kertas dengan hati-hati dan menulis di atas kertas tersebut dengan hati-hati juga.

Tidak sengaja, Krystal melihat isi surat Suzy dan keceplosan membacanya secara lisan, “To Kai, Kim Jong In?”

Suzy tertegun dan langsung menutupi suratnya dengan kedua tangannya dan menoleh ke belakang, “Siapa sih yang berani—“

Krystal menutup mulutnya dan membelalakkan matanya, “Jangan bilang kau menyukai Jong In?”

Suzy tersenyum lebar. Memperlihatkan gigi-giginya yang rapi kepada Kystal, seolah-olah juga memperlihatkan bahwa dia lebih cocok jadi artis daripada Krystal sendiri *eh.

…..

“Oh, jadi kau ini—“ Krystal menatap Suzy dengan tatapan jijik karena tidak menyangka : Kai ternyata juga punya fans.. ‘

Suzy mengangguk pelan, “Tapi eonni-“

“Jangan panggil aku eonni!” Krystal sedikit kesal dipanggil eonni, “Aku seumuran denganmu!”

“Oh ya, mianhae. Kau sangat mirip dengan calon sunbae-ku sih..,” Suzy garuk-garuk kepala.

Krystal terlihat bingung, “Siapa?”

“Jessica SNSD. Kau adiknya bukan?” Suzy tertawa kecil.

Sekali lagi Krystal menatap Suzy dengan tatapan jijik. Tapi di dalam benaknya, ia sungguh menyukai kepribadian Suzy yang – percaya diri dan selalu yakin dengan segala keputusan yang diperbuat.

Tiba-tiba suasana di luar kelas sangat ribut. Krystal tahu siapa yang membuat keributan itu. Makanya ia langsung berlari keluar kelas untuk melihat sesuatu yang membuat ribut-ribut. Eh, Sehun malah sudah di ambang pintu kelas dan mencegat Krystal.

“Seperti biasanya, hanya Kai yang lewat tetapi banyak yang menyambut…,” kata Sehun kepada Krystal.

“Oh?” Krystal kemudian menoleh ke arah Suzy, “Suzy-yya! Ppali nawa!”

Suzy cepat-cepat mendekatinya.

Krystal menunjuk ke arah lorong sekolahan. Terdengar juga jeritan anak-anak perempuan setelah apa yang Krystal tunjuk menampakkan diri. Suzy menoleh dan sedikit berjinjit untuk melihat ‘sesuatu’ itu.

“Sekarang saatnya, Suzy!” Krystal menyikut lengan Suzy.

“Apa?” tanya Suzy sok polos.

“Menyatakan cinta kepada dia!” Krystal ngotot.

“Michyeosseo?? Kai?” Suzy menunjuk Kai yang sedang berjalan dengan santainya bersama teman-temannya.

“AYO!!” Krystal mendorong Suzy keluar dari kerumunan dan parahnya, Kai melihat Suzy.

Author POV end

Suzy POV

Aku melirik sebal ke arah Krystal. Aku juga melirik ke arah Sehun. Sedangkan anak-anak yang berkerumun memperhatikanku. Mereka bingung. Sedang apa aku di depan Kai?

Uh.. tanganku memegang sesuatu. ABOJI! Dari tadi memang aku sedang menulis pernyataan cinta untuk Kai! Kenapa surat ini masih ada di tanganku?

“JONG IN-A!” Krystal memanggil Kai dengan nama asli Kai.

“Eo?” Kai melihat ke arah Krystal.

“Dia—“ Krystal menunjuk-nunjuk aku, “akan menyatakan cinta untukmu!”

AISHH!! Kenapa kau mengatakan itu Krystal-a??

“WAAAAAA!!!!!” anak-anak disekitarku heboh sendiri.

Falling by J.Y.Park

Aku mendongak untuk melihat wajah Kai saat itu juga. Dan— tunggu! Ini seperti de javu. Aku pernah melakukan adegan ini sebelumnya. Dimana? Kapan? Kenapa?

“Siapa kau?“ Kai berbicara padaku!

Aku menelan ludah. Aku memejamkan mataku sejenak dan berpikir. Apakah aku akan menyatakannya sekarang?

Kai tampak melihat ke arah Sehun dan Krystal yang berdiri sambil tertawa sepuasnya di ambang pintu kelas. Kemudian Kai seperti menanyakan sesuatu kepada Sehun.

“DIA BAE SUZY!” seru Sehun di belakang sana.

Aku melihat ke arah Kai, Kai juga melihat ke arahku. Tetapi tatapannya aneh. Seperti jijik denganku. Padahal aku tidak lebih jijik dari kulit pisang yang sudah bersarang beberapa minggu di tempat sampah atau juga tidak sejijik upil basah *aduh*

Dan kemudian Kai mengedip-ngedipkan matanya sambil melotot tak percaya, “Kau yang namanya Bae Suzy?”

Aku menoleh ke arah Sehun dan Krystal kemudian melihat ke arah Kai lagi, “Eo. Wae?”

“Kau—m-m-mau ap-apa tadi.. kata Soo Jung?” Kai belepotan.

“Aku hanya ingin memberimu ini,” kataku sambil menyodorkan surat yang ada di tanganku. Aku tidak berani menatapnya makanya aku menunduk. Tanpa disangka, Kai langsung menyambar surat itu dari tanganku.

“Gomawo. Aku akan buka nanti di dorm,” kata Kai dengan cepat kemudian meninggalkanku yang masih berdiri terpaku sambil melongo. Tidak hanya Kai yang meninggalkanku. Semua yang ada di koridor ini meninggalkanku. Krystal dan Sehun mendekatiku.

Ending Falling by J.Y.Park

“HOH!” Krystal memegang kedua lenganku, “DIA MENERIMANYA!! DIA AKAN MEMAKAI JAKET COUPLE DENGANMU!!”

Aku menatap Krystal, “Iya, tapi bukan berarti dia menerima perasaan—perasaanku.”

“Dia pasti bisa, kok!” Sehun menepuk pundakku, “Fighting!”

Jadi, aku sekarang berteman dengan dua artis SM Entertainment. Apa besok aku bisa ketularan jadi artis SM atau malah jadi asistennya? Atau malah bisa jadi tukang lap keringat artis SM? Atau malah cuma mengepel ruang latian artis SM?

Advertisements

9 comments

  1. Elistya Kim99 · April 22, 2015

    Si kai gak ada baik”nya ya sama fans ckckckckck
    zyeonn qm masih mw jj jdi fans si kai
    gimana reaksi.a zyeonn ya saat tau kai sudh punya yeochin pasti patah hati benget.
    Kai-ah q berdoa smoga qm cepet” putus sma sulli kekekeke
    next.a ditunggua author Fighting

  2. salsa · April 22, 2015

    Suzy terobsesi banget S̤̥̈̊ά̲̣̣̣̥м̣̣̥̇̊ά̲̣̣̣̥ kai, sihitam itu.

  3. Ratu Hermi Kusumah · May 15, 2015

    omo suzy terlalu terobsesi dengan kai 8(
    suzy jd artis saja 8( nanti dia bsa dipairin sama minho, kyu, donghae, sehun, sama kai/? /apaini

  4. Vani · June 4, 2015

    Hahhhaa.. kai kena batunya. Dia ketemu ama suzy kan.. sehun ama krystal kayaknya ngedukung kaizy banget ya, tapi bukannya krystal tau kalo sulli ama kai pacarann. Hadehh gmn sih krystal ekekekekk.. suzy bisa merasakan dejavu gt ya lucu.

  5. Anna Matofani · June 20, 2015

    Di tunggu kelanjutannya, semangat ……..

    • ffsmawol · June 24, 2015

      Oke! Udah author post kelanjutannya. Thanks for reading yaa

  6. Kai Suzy · June 25, 2015

    Sudah Zyeonn jadi artis sm ent aja, jebal? Kan kkamjong udah punya yeojachingu, oh iya kok soojung malah ngebolehin Zyeonn nyatain perasaan nya ke kkamjong? Kan kkamjong pacaran sm sulli dn krystal tau itu

  7. rifqa0390 · June 28, 2015

    Waduh…
    Apa kai mau manfaatin suzy utk nutup hubungannya dgan sulli?

  8. ayu candra · September 9, 2015

    Wakakaka mimpinya suzy kd kenyataan. Astagaa sue selamet ya.hihi
    Klo sulli tau gmna ya?hemmm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s